News, Marketing

Sweety Hadir di Mother & Baby Fair 2019 Makassar

 

Launching Sweety Baby Bottle

Moms, mother & Baby Fair yang merupakan acara pameran perlengkapan bayi dan balita kembali hadir tanggal 23 – 25 Agustus lalu bertempat di Trans Studio Mall Makassar Sweety turut berpartipasi dalam event tahunan tersebut, selain popok kini Sweety mempunyai kategori baru yaitu Sweety Baby Bottle yang terdiri dari dua jenis bahan kaca dan kopoliester.

Sweety botol kaca terdiri dari 1 ukuran, yaitu 150ml, dengan bahan impor berkualitas tinggi yang anti pecah, anti kolik dan BPA Free. Dilindungi dengan lapisan karet silicon sehingga anti slip. Sweety botol  kopoliester terdiri dari 2 ukuran, yaitu 150 ml dan 260 ml. Khusus Sweety botol kopoliester 260 ml dilengkapi dengan sedotan sehingga memberikan fleksibilitas Si Kecil untuk minum dari berbagai arah. Selain itu, Sweety botol susu plastik ini juga dilengkapi pegangan yang tak hanya nyaman digunakan, tapi juga membantu menstimulasi motorik Si Kecil.

Kedua jenis botol susu dari Sweety dilengkapi dengan BPA Free dan sistem anti kolik sehingga sangat aman digunakan bagi si Kecil.

 

Acara menarik lainnya bersama Sweety

Dalam event ini tidak hanya menawarkan promo-promo menarik untuk para Moms, tapi Sweety juga menghadirkan Expert untuk membahas tentang issue ruam popok yang terjadi pada si Kecil, kemudian acara lainnya adalah kompetisi menganti popok Bayi oleh Dads dimana dads, dan juga anak-anak yang melakukan cosplay karakter Hello kitty untuk Sweety Silver Girls & karakter Justice League untuk Sweety Silver Boys, nantikan keseruan lainnya bersama Sweety!