News, Marketing

Kado Spesial Untuk Moms-To-Be dari Sweety

Masa kehamilan memang menjadi momen berharga dan mendebarkan. Sweety pun membuat acara seru dan informatif khusus untuk para moms-to-be!

Mother&Baby dan Sweety saat mengadakan acara ‘Sweety Baby Shower’ di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, 3 Agustus 2019 lalu. 

Persiapan Penting Untuk Calon Ibu
Acara dibuka oleh workshop “Teknik Hadapi Persalinan Nyaman” bersama Sinta P. Joyosumarto, doula, Prenatal Yoga Teacher and Childbirth Educator dari Birth I’m With You. Sinta menjelaskan beragam elemen yang perlu diperhatikan untuk bisa lancar menjalankan gentle birth.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan talk show “Mempersiapkan Kelahiran agar Si Kecil Bebas Ruam dan Bebas Kolik” bersama dr. Margareta, Sp.A, Dokter Spesialis Anak dari Brawijaya Hospital & Clinic. Supaya bayi lahir sehat, Ibu hamil harus bisa memenuhi nutrisi, mulai dari asam folat, vitamin D, zat besi, hingga kalsium.

Berbagai nutrisi tersebut akan memengaruhi kualitas dan jumlah ASI yang diproduksi. Hal ini sangat dibutuhkan, sebab pemberian ASI eksklusif dapat menurunkan risiko terjadinya penyakit, serta meningkatkan IQ dan EQ Anak. Dengan memerhatikan makanan yang baik dan bernutrisi, Moms pun bisa membantu mencegah kolik pada bayi.

Bayi Ceria dan Bebas Ruam
Para calon Moms juga diberikan informasi mengenai jenis popok yang pas untuk Si Kecil. Ayu Dewi, Brand Ambassador Sweety yang tengah hamil anak ketiga, berbagi pengalamannya menggunakan popok bayi Sweety Gold. “ Popok Sweety Gold punya inovasi Diamond Layer Technology yang mengurangi risiko cairan bersentuhan dengan kulit serta penyerapannya yang sangat cepat. Jadi, kulit Si Kecil juga tetap kering, sehingga mengurani risiko terjadinya iritasi,” cerita Ayu. Popok Sweety Gold juga tipis, pas di badan bayi, sehingga lebih nyaman saat dipakai. Bahannya sangat lembut dan memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga dapat menjaga kelembapan kulit bayi Moms. Popok bayi Sweety Gold juga sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman untuk kulit bay sensitif.

Dalam acara ini pula, para moms-to-be dikenalkan dengan Sweety Baby Bottle, produk terbaru dari Sweety. Botol susu Sweety Baby Bottle terdiri dari botol kaca  Sweety Wide Neck Glass Bottle 150 ml, yang terbuat dari gelas kristal drill import dari Jerman. Kemudian, ada juga botol plastik Sweety Extra Wide Neck Copolyester Bottle 180 ml dan Sweety Extra Wide Neck Copolyester Bottle with Handle 260 ml yang dibuat dengan bahan dasar kopoliester (tritan) import dari Amerika. Bahan ini sangat aman, kuat, dan lebih ringan dibandingkan bahan kaca, dengan tingkat kebeningan setara kaca. Ketiganya BPA free dan sudah dilengkapi teknologi anti kolik.
 
Setelah itu, acara berlanjut dengan permainan menebak mitos atau fakta serba-serbi mengenai dunia kehamilan dan bayi serta lomba pasang popok bersama Ayu Dewi. Pemenang best dress, doorprize, dan best Instagram photo juga diumumkan di akhir acara, serta mendapatkan hadiah spesial dari Mother&Baby dan Sweety. M&B